26.3.09

wish me luck

halosemuanyaapakabarbaikbaikajakan?

hari ini sekolah gue libur, soalnya hari ini kan hari nyepi gitu jadi semua orang pada libur termasuk bokap sama kakak gue, jadi hari ini isi rumah gue lengkap. tapi sekarang gue cuma sendirian soalnya semua pada pergi ga tau kemana dan gue.........................ditinggal. bukan ditinggal sih, tapi gue emang ga mau ikut soalnya gue mau belajar. belajar beneran loh serius deh. jadi sekarang di samping gue udah ada soal-soal dari sekolah, buku akasia, soal-soal uan yang dulu, sama kumpulan soal-soal tes penerimaan siswa baru labschool. bukunya tebel banget. tapi gue tetep usaha buat jawab semua soal soal supaya gue bisa masuk labschool. soalnya gue pengen banget bangetan masuk sana, lagian juga gue daftar sekolah swasta cuma 2 sekolah, tarki sama labsky. semoga aja ya gue bisa keterima dua-duanya, amin. oh iya tes tarki tgl 4-5 april kl labsky tgl 29 maret dan itu 3 HARI LAGI!!!!!!!!!!! trs gue dapet ruang 13 uhahuahahuh degdegan bgt. ya Allah semoga keterima ya Allah, amin. yaudah deh sekarang gue mau belajar gulu ya demi tercapainya cita-cita haha bubyeee! eh eh teman-teman doakan aku yaaaaa, thankyou all!

0 komentar: