3.3.09

bangs

HOLA!

eh hari ini nyokap gue ulang taun lohhhhhhh, happy birthday ya ma semoga panjang umur trs sehat selaluuu, t
rs tambah baik. i love you maaaaa!
oh iyaaa i've new haircuttttt jadi kan gue tuh di sekolah udah janjian sama aisya, tasha buat potong poni. kenapa? soalnya...........iseng doang. awalnya tuh gini :
M : eh poni gue udah panjang banget ya
T : iya iya, potong aja
A : eh gue juga mau potong nih
T : yaudaaaah kita samaan aja yuk yuk
M : oh iya iya samaan aja, potong rata deh
A : iya rata ajaaaaaa, abis try out ya kita potong nya
T : ok hari senin berarti kita masuk barengan ya, kan biar lucu gitu barengan
M : eh tapi kan gue ga cocok nih dipotong rata, yang ada gue kaya anak tk
A : gapapa laaah kita kan kecil kecil jadi cocok, udah potong aja
M : iya deh iya

akhirnyaaaaaaa kita jadi deh potong poni jadi rata. sebenernya gue dari awal udah ga yakin nih mau potong poni soalnya kan ekstrim gile dari poni gue yang panjang jadi rata. tapi gapapa lah demi lucu-lucuan yaudah deh akhirnya dipotong juga. pas selesai dipotong di salon trs baru sampe di rumah gue langsung di katain "Wakakakakakaka muka lu jadi kaya dora" sialan gak tuh. gue udah sabar-sabarin tuh, eh tau taunya bokap gue malah bilang "Hahaha kamu makin kecil aja dipotong kaya gitu." untung di rumah gue masih ada orang yang baik, jadi nyokap gue ngebela gue gitu deh hihihihih tapi kayanya sih cuma buat menghibur gue doang, mungkin kasian kali ya sama gue haha. terus pas hari senin gue udah semangat kan pamerin poni gue yang baru, eh ternyata aisya ga masuk. yaudah deh akhirnya gue menanggung malu sendirian sama tasha. naaaaaah trs kan hari ini semuanya masuk jadi seru deh hahahahahah. jadi kita tadi jalan bertiga, makan bertiga udah kaya anak ilang. trs tadi kan foto foto gitu seru deh haha norak yaaaaa, gapapa deh kan iseng doang :p besok gue upload deh ya foto foto kewwwl nya haha, see ya!

0 komentar: