4.3.09

KARMA is everywhere

hari ini gue dapet karma loh. sumpah ga boong. trs gue baru tau ya ternyata karma itu ada. mau tau ga ceritanya? kl ga mau yaudah sih gapapa tapi gue pgn cerita nihhhhh -.-
jadi kan gini ceritanya, gue lagi stay away sama orang, hahahahahahahaha serius nih jadi setiap ada dia gue kabur, tapi kalo udah terlanjur ketemu yaudah gue pura2 ga liat. gue udah berdoa kan semoga ga ketemu semoga ga ngeliat eeeeeeeeeeeeh ternyata gue malah kena karma. pertamanya sih gue kira masih kebetulan aja, tapi ternyata dalam sehari ini gue bisa ketemu orang itu sampe 5-8 kali, gile ajaib bener ga tuh biasanya gue ga pernah ketemu eh sekarang malah ketemu mulu. yaudah lain kali gue berdoa nya semoga ga kena karma lagi aja kali ya?
eh eh mau liat rambutku yang baruuuuu? here's the photo

<3

kalo norak maaf ya semuanya ini cuma iseng doang kok, jangan ilfeel ya okok?heheheheh
bubyeeee

1 komentar:

Jelita Bachsin said...

weleh mantep nih.. lo ber 3 ngikut poni gue