7.4.09

very well done!!!!!!!!!!!!!!!!

hari ini sumpah gue seneng bgtbgtbgt. soalnya hari ini pengumuman penerimaan siswa baru SMA TARAKANITA 1 wihiiiiiii deg degan bgt soalnya gue kira gue mungkin aja ga diterima eh tau-tau neboy ke kelas gue trs manggil trs dia bilang gue keterimaaaaaaa. tapi gue ga sendirian, neboy sama tasha juga keterima, seneng deh. akhirnya pada teriak teriak gitu saking kesenengan. yaudah akhirnya gue kasih tau bokap gue, eh bokap gue malah ga percaya. sialan. ga puas sama bokap gue, akhirnya gue tlfn nyokap. gue kira kan nyokap bakal gimanaaaa gitu eh ternyata sama aja aaaah bete kan. tapi pas di rumah gue dikasih selamet gitu hahahaha udah kayak apaan aja. kembali ke sekolah, ga tau kenapa minggu ini gue kalo masuk sekolah yang ada sedih. bukan sedih juga sih ya tapiiii aneh aja gitu kalo ke sekolah (ga penting) soalnya kan setiap sekolah pasti ingetnya bentar lagi uan, bentar lagi lulus, abis itu SMA, terus pisah. tuhkan sedih. satu lagi yang bikin gue sedih setiap gue berangkat sekolah, ada di sekolah, jam istirahat, sama pulang sekolah. kenapa? ya mungkin karena emang gue ga suka aja ha ha ga lah. ya sedih aja kalo harus ketemu orang yang lo ga pengen ketemu lagi tapi lo ga bisa buat ga ketemu sma dia. rasanya ga enak kan, kalo menurut gue sih itu bisa dibilang sedih. tapi kategori rasa sedih setiap orang kan berbeda, jadi bisa aja kan beda sama pendapat gue. kalo yang sekarang gue rasain sih sedih. ga enak aja rasanya ga bisa dapetin yang lo mau padahal lo udah dapetin itu dulu trs lo buang abis itu lo pengenin hal itu balik lagi, aduh susah deh kalo dijelasin malah makin ga jelas. jadi intinya hari ini gue seneng-sedih-seneng, ya gitulah. jadi sekian dulu ya cerita saya hari ini,
selamat malam.

0 komentar: