1.3.09

TRY OUT 1

sumpah yang namanya TRY OUT itu SUSAH BANGET. ya emang sih ga semuanya susah cuman kan tetep aja kalo satu susah yang lain juga pasti susah (ga nyambung) jadi gini lohhhhh kan ada try out buat anak kelas 9 jadi tujuannya try out itu buat uji coba Ujian Nasional. jadwalnya itu tanggal 28 februari - 1 maret. tadinya gue kira try out gampang eh ternyata pas udah harinya gue malah ketakutan apalagi pas gue dikasih soal matematika sm IPA. dari situ gue mikir, ini try out kan baru uji coba aja udah susah banget, gimana soal UANnya ya? terus biasanya kan kalo soal ulangan di sekolah gue palingan cuma 2 lembar tapi kalo try out................soalnya ada 4 lembar bolak-balik, maksudnya satu kertas buat 2 halaman. temen-temen gue sih santai-santai aja trs ngerjainnya juga cepet bgt, ga tau deh itu karena merekanya kepinteran, soalnya kegampangan, kalo ga mereka udah males mikir jadi jawabnya ngasal atau emang gue aja yang kelewat tolol jadi paling lama ngerjainnya. tapi mudah-mudahan aja nilai gue bagus trs diatas rata-rata terus bisa ngerjain soal uan terus bisa lulus terus.............seneng deh -.-

0 komentar: