13.3.09

Troubles

morning all!
long time no post, jarang ol msn fb etc, ga bisa upload foto, ga bisa ngerjain hws. semua gara gara internet di rumah gue yang superduperlelet. trs trs wireless nya apalagi. akhirnya gue tanya ke kakak gue yang 'hi-tech' itu. trs dia bilang yang bikin lama itu karena modem nya rusak. yaudah akhirnya gue bilang ke bokap kalo modemnya rusak tapi katanya bokap gue modem nya itu ga mungkin rusak. nahlo ini yang bener yang mana. trs bokap gue check deh kabel kabel nya. dan ternyata...........ada kabel sambungannya gitu yang warna abu abu blm di colokkinmakanya wi fi nya ga nyala. duar betapa bodohnya gue. tapi lebih bego lagi kakak gue, bilangnya modem yg rusak. yaudah lah yg penting sekarang udah nyala kan.

TRY OUT
hasilnya udah dibagiin loh. dan hasilnya bikin isi satu sekolah histeris (lebay). rata-rata gue 7, nem nya 28, dikit banget ya. di sekolah gue nem paling tinggi cuman 33,7 padahal kalo di sekolah lain itu udah termasuk nem yang paling kecil udah gitu yang ga lulus try out ada 15 orang kalo ga salah huhuhuhuh kasian ya sekolah gue, tapi untungnya gue lulus, kelas gue juga semuanya lulus yeaaaay. tapi tetep aja sih jadi drop bgt waktu liat nem sekolah lain, buset mau masuk sma mana gue kalo nem nya 28. tapi tenang aja kan masih ada try out kedua, jadi gue lebih usaha lagi buat belajar heheheheh


sensitive eyelids
jadi ceritanya gini..........hari kamis waktu gue lg di kantin, tasha bilang mata gue bengkak. trs gue tanya nadia sm dimas, katanya ngga. di kelas, gue tanya reza katanya juga ngga. jadi gue blg ke tasha kalo mata gue ngga bengkak. tapi dia tetep maksa gitu bilang mata gue bengkak. trs pas pulang sekolah gue ngerasa perih perih gitu. trs gue ke kamar mandi trs ngaca. tau ga sihhhh ternyata mata gue bengkak beneran aja loh. sumpah deh kelopak nya jadi besar gitu ih ih. trs gue ketemu tasha, gue blg mata gue bengkak. eh dia malah ketawa, sialan. di rumah gue makin panik soalnya nyokap gue nyuruh ke dokter mata, aduh aduh emang mata gue kenapaaaaa. trs pas di dokter mata, dokternya blg kl mata gue sensitifgitudehhh, trs gara gara debu juga akhirnya jadi bengkak ga jelas. akhirnya gue pake obatnya gitu. keesokan harinya.......gue kan cerita ke temen temen tuh eh malah dibilangnya gue bintitan, sialan. trs pas bimbel di sekolah si ririnygnyolotnyamintaampun ngatain gue bintitan lalalalalala. gue sumpahin yang ngatain besok matanya bengakak ga sembuh sembuh hahahahahaha.


kiss and hugs,
MUTI

0 komentar: