6.3.09

lazzzzy

kenapa ya gue males banget? ya ga tau lah mungkin gue nya aja yang ga pernah usaha biar ga males kali ya tapi gue bingung cari cara supaya gue ga males. gue udah niat mau belajar sm ngerjain tugas-tugas gue yang banyaknya minta ampun itu tapi tetep aja ga gue kerjain trs akhirnya sekarang malah gue diemin. kadang gue iri sm temen gue yang nilai try out atau ga ulangan nya yg pada bagus-bagus. di kelas gue ga pernah ada yang nilainya dibawah 7,5 sumpah gue bingung deh tuh anak-anak otaknya dari apaan. kalo temen-temen gue yang lain sih santai-santai aja soalnya kelasnya kan normal. jadi kadang gue iri juga sama anak-anak yang di kelas reguler. tapi ada untungnya juga sih sekelas sama anak-anak pinter jadi kan kalo ulangan contekannya udah pasti bener trs nilainya pasti bagus deh heheheheh. tapi gara-gara ada program motivasi belajar di sekolah, gue jadi termotivasi buat belajar hahahahaha. trs gue juga takut kalo ga dapet sekolah, makanya gue semangat belajar. apalagi bokap gue udah beliin formulir tarki trs tadi barusan aja nyokap gue ngasih gue formulir labshool. nahlo gue jadi bingung kan. tapi semoga aja dua-duanya diterima trs uan gue nem nya tinggi ya soalnya kan gue udah ngurangin main, sm serius mau belajar hahahaha. oh iya tuh besok good luck ya buat yang tes sma bm, semoga anak-anak bm diterima semua ya ya tapi sayangnya gue ga beli formulir jadi ga ikut tes deh besok, padahal kan seru tuh besok rame gitu anak bmnya :'''''( tapi gue udah niat ga masuk bm soalnya dari sd gue udah di bm jadi kan bosen trs pgn sekolah di tempat yang lebih bagusssss, amin amin




happy birthday SHAQINA! wish you all the best
lots of love,
muti

0 komentar: