20.4.09

Good luck.

Asalamualaikum wr wb
Untuk 2 minggu kedepan mungkin saya tidak mengupdate blog yang saya kelola ini, begitu juga facebook, dan msn. Berhubung dengan semakin dekatnya uan, yaitu sekitar 6 hari lagi, saya mulai berusaha untuk lebih serius dalam belajar dan mendekatkan diri kepada tuhan. Salah satu upayanya yaitu tidak online. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Saya juga meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang saya perbuat, begitu juga jika terdapat kesalan dalam postingan saya di blog selama ini. Saya mengharapkan doa dan dukungan dari kalian, demi suksesnya UN 2008/2009, mendapatkan sma yang diharapkan dan nem yang tinggi. Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak banyak terimakasih. Sampai jumpa 2 minggu kedepan!


Your Regards,
Mutiara Sisyanni D
4012130

0 komentar: