16.4.09

ulangan umum semester 2 part 1

unpredictable.
minggu ini gue lagi ulangan semester 2, hari ini pelajarannya IPA & TIK (komputer). sehari sebelumnya gue udah belajar biologi, ngafalin sendi-sendi, sistem peredaran darah, sama jenis-jenis mahluk hidup tapi ternyata..............yang keluar cuman pelajaran fisika, tai.
pertama gue cuma bengong aja ngeliatin soal, abis itu kertasnya gue bolak-balik. dalem hati gue teriak "biologi nya manaaaaaaaaaaa???????" anjrit. gue belajar biologi udah kaya apaan hhhhhh
ternyata tuhan berkehendak lain. tapi gue ga stress sendirian, gue nengok kiri kanan eh yang lain mukanya juga pada ga enak gitu. antara bengong sama mulut terbuka (baca:mangap). haha kocak banget. pagi itu sumpah gue ngerasa rugi sekolah di sekolah swasta, trs gue mikir kenapa gue ga sekolah di sekolah negri. tapi cepet-cepet gue berubah pikiran, karena gue ngebayangin gimana gue sekolah di sekolah negri, hm ribet kali ya? lanjut ke ulangan, fisika susah banget. udah tau gue paling ga suka pelajaran fisika, eh ini ulangan malah fisika semua. setengah jam, gue baru selesai 16 nomer padahal soalnya ada 50. ga tau harus ngapain, karena otak gue juga kayanya udah ga bisa mikir, akhirnya gue gambar gambar aja di kertas coret-coretan yang dikasih buat ngitung. kertasnya ada dua, jadi gue gambar satu kertas penuh yang satu lagi gue simpen, siapa tau otak gue dapet mukjizat abis itu bisa ngitung salah satu soal. ga lama abis itu, gue dapet jawaban dari berbagai sumber a.k.a temen gue yang duduk di depan, kanan, sama kiri :p
gue liat kertas LJK gue udah penuh, langsung aja gue kumpulin. keluar kelas, rasanya puasssss. yaudah gue langsung nyamperin temen-temen gue yang udah ada dibawah, trs makan. pas ge makan, tau-tau di deket mading anak-anak pada ngumpul gitu, trs ada yang teriak teriak "nilai....nilai!" buset deh udah kaya pengumuman kelulusan aja. trs si khal sama farah lari lari kesana. abis itu gue nyusul deh sama thalita. ini nilai gue,

PLKJ = 88
PKN = 86
B. INDONESIA = 86
MATEMATIKA = 70

ga ada yang remed dong muahahahah, mtk gue 70 lagi HAHA padahal gue ngasalnya parah. di kelas gue banyak yang dapet 5, 6, tapi ada juga yang 9. untuuuuung aja gue ga remed, alhamdulillah. lain kali kalo bingung ngejawab, mendingan ngasal aja siapa tau bener.
besok hari terakhir ulangan, materinya IPS sama SENI BUDAYA. seni budaya?????? apaan tuh,
di sekolah gue ga ada pelajaran seni budaya. ah elah penting banget ya. bukunya aja gue ga ada,
tapi tadi anak-anak kelas 9 dikasih kisi-kisinya.

Seni Musik
1. Musik daerah
2. Accord&notasi
3. Perkembangan & tokoh musik daerah
4. Susunan kepanitiaan pagelaran musik
5. Perkembangan musik dunia

Seni Rupa
1. Unsur rupa : garis, titik, bidang, tekstur (?)
2. Teori pembuatan & peralatan TIe Dye
3. Prinsip desain
4. Aliran-aliran dalam seni lukis
5. Teori&tehnik gambar bentuk (?)
6. Pengetahuan tehnik, dan peralatan dalam melukis
7. Batik, perkembangan dan sejarahnya

@(_!?
mau pinter itu susah, jadi harus belajar kan?
gue mau pinter, jadi gue belajar dulu yaaaaa (sok)


p.s:UAN 10 HARI LAGI

0 komentar: