12.5.09

thanks for warning me.

ok. hari ini sebenernya sumpah biasa banget. tapi biasa ini berubah jadi gak biasa waktu gue mulai sign in facebook. minggu ini sama minggu kemaren gue pulang cepet jadi jam 10/11 soalnya ada ujian praktek. gue bener-bener pulang langsung ke rumah padahal gue pengen bisa main kemana kek bareng yang lain, tapi........................balik lagi ke hari ini, abis gue sign in trs liat foto-foto di facebook gue jadi inget sekolah & temen-temen gue yang lain. terserah deh lo mau bilang norak apa lebay sama post gue, TERSERAH. krn gue emg bener-bener kangen dan pengen bisa bareng mereka lagi. ya emang salah gue dateng terlambat ke sekolah jadi semuanya udah pada masuk, trs ga pernah bisa jalan bareng, ga bisa jadi temen yang asik. iya gue salah. mungkin juga gue salah ya udah coba bantuin temen gue. mungkin gue ga bisa jadi orang yang jujur. mungkin jadi jahat itu lebih bener daripada jadi netral. mungkin menyebalkan itu emang cocok buat gue, makasi udah ngasih tau dgn cara lo yang halus bgt. secara ga langsung gue juga udah ngerti. makasi. tapi ini bukan berarti gue ga suka atau apa, justru gue berterima kasih buat itu. jangan ngerasa gimana-gimana krn yang gue omongin juga ga bermaksud bikin lo ngerasa gimana2 ok? i love you!

0 komentar: